alif muhamad sofian


portal akuntansi

Site Links

Test Footer 1

Random Post

Sabtu, 15 Juni 2019

VISI MISI KETUA HMJ PENDIDIKAN AKUNTANSI


hallo sahabat✋ dimanapun kalian berada salam sejatrah buat kita semua, Inilah visi dan misi ketua HMJ Pendidikan Akuntansi

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAJADI DORONGAN BAGI PARA PEMBACA
















Visi

Mempertahankan dan meningkatkan kualitas kinerja, kerjasama dan profesionalitas untuk mewujudkan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi periode 2019 – 2020 sebagai mediator yang baik dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Mahasiswa Pendidikan Akuntansi dibidang akademik maupun non akademik. Menjadikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi yang aspiratif, kreatif serta inovatif dalam menjalankan tugasnya yang berlandaskan Tri Dharma perguruan tinggi dan akhlaq mulia. Adapun misi kami antara lain:

Misi

1.    Menjalin koordinasi serta mengedepankan etos kerja yang baik guna menciptakan kinerja kepengurusan yang efektif.
2.    Mempererat hubungan kekeluargaan antara pengurus dengan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi sebagai Anggota Himpunana Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi.
3.    Menumbuhkan budaya partisipasi aktif serta kontribusi Mahasiswa Pendidikan Akuntansi demi mewujudkan cita-cita Program Studi Pendidikan Akuntansi dan Universitas Halu Oleo
4.    Merencakan program kerja Himpunana Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi yang disesuaikan dengan kebutuhan keinginan dan kemampuan dalam merealisasikan program kerja tersebut dengan komitmen yang tinggi.
5.    Melaksanakan dan mengevaluasi program kerja kepengurusan terdahulu, baik yang sudah terealisasi maupun yang belum terealisasi.
6.    Menjalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan semua unsur internal maupun eksternal Himpunana Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By